Breaking News

Sebar Informasi Trotoar Bisa Disewabelikan di Medsos, Wanita ini Minta Maaf ke Wali Kota Padang


D'On, Padang (Sumbar),-
Seorang netizen yang merupakan warga Padang, Nurhayati, akhirnya meminta maaf kepada Wali Kota Padang. Pasalnya, wanita yang berdomisili di Tarandam itu mengaku salah karena telah menyebar berita yang meresahkan di akun media sosial miliknya. 

Nurhayati mendatangi Markas Komando Satuan Polisi Pamong Praja (Makko Satpol PP Padang), di Tan Malaka, Rabu (8/3/2023). Kedatangan Nurhayati setelah dipanggil oleh Kasatpol PP.  Nurhayati diterima Kasatpol PP Padang, Mursalim Nafis di ruang kerjanya. 

"Pelaku meminta maaf kepada bapak wali kota karena telah menyebar berita atau informasi yang meresahkan di media sosial miliknya," ungkap Kasatpol PP Pasang Mursalin Nafis. 

Nurhayati mengaku salah karena telah menulis informasi yang meresahkan di medsosnya. Nurhayati menyebut di akun medsosnya bahwa trotoar di Padang dapat diswabelikan. Siapa saja boleh berdagang di atas trotoar asalkan membayar. Bahkan Nurhayati kini berjualan di atas trotoar di Tarandam. 

"Nurhayati mengaku, pada saat menulis status di medsos itu dalam keadaan sedang labil karena sedang ada masalah keluarga," ucap Mursalim. 

Usai menyampaikan pernyataan maaf, Nurhayati kemudian berjanji tidak akan berjualan di atas trotoar dekat rel kereta api. 

Setelah itu Satpol PP bersama SK4 dan Dishub turun ke lokasi untuk membersihkan lapak-lapak PKL yang menghuni trotoar di Tarandam. Gerobak dan lapak kemudian diamankan di Makko Satpol PP.

(Charlie / DA)


#Peristiwa #Padang