Breaking News

Satpol PP Bubarkan Puluhan Muda Mudi Nongkrong Hingga Tengah Malam di Kawasan Khatib Sulaiman


D'On, Padang (Sumbar),-
Resahkan Masyarakat sekitar, muda-mudi yang nongkrong di trotoar Jalan  Khatib Sulaiman, dibubarkan oleh personil Satpol PP Padang. Senin  (6/3/2023) dini hari.

Hal tersebut dilakukan petugas karena mereka nongkrong, bercampur laki laki dan perempuan hingga larut malam, bahkan hingga subuh, Selain sudah tidak pada waktunya, tentu ini juga tidak sesuai dengan norma norma yang berlaku di Kota Padang dan sudah dikeluhkan oleh warga sekitar. 

Kabid P3D, rio Ebu Pratama mengatakan, diketahui memang trotoar Jalan Khatib Sulaiman selain sudah rancak juga lebar, serta dilengkapi sejumlah Fasilitas seperti kursi , sehingga hal tersebut dijadikan tempat nyantai oleh muda mudi.

"Aktifitas muda mudi yang sering mejeng hingga subuh tersebut sudah dikeluhkan warga sekitar karena mengarah pada perbuatan maksiat," terang Rio Ebu Pratama Kabid Penegak Peraturan Perundang undangan Daerah.

Lebih lanjut Rio, menjelaskan bahwa personilnya setiap malam melakukan pengawasan di Khatib Sulaiman, hal tersebut untuk mengantisipasi hal-hal yang melanggar aturan.

"Satpol PP tidak melarang untuk duduk Dilokasi tersebut namun harus bisa menjaga etika dan norma norma yang berlaku, silahkan bersantai namun tetap jaga kesopanan serta berprilaku yang tidak menimbukan keresahan Masyarakat," tutup rioebupratama.


(*)


#MudaMudi #Padang