Breaking News

Rapat Evaluasi Triwulan I Pembangunan Tahun 2023, Ini Pesan Wali Kota Padang


D'On, Padang (Sumbar),-
Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Padang menggelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan Pembangunan Kota Padang Tahun Anggaran 2023 Triwulan I di ruang Bagindo Aziz Chan, Balaikota, Aie Pacah, Padang, Selasa (07/03/2023).

Wali Kota Padang Hendri Septa yang diwakili Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Didi Aryadi, membuka secara resmi kegiatan tersebut. 

“Dalam hal ini perlunya upaya yang maksimal dalam seluruh kegiatan, integritas, serta partisipasi masyarakat untuk mewujudkannya,” tuturnya.

Terkait perencanaan pembangunan, Wali Kota berpesan agar seluruh perangkat daerah dapat selalu bersama dan menjalin kerjasama dengan terukur dan terstruktur.

“Ada tiga hal yang perlu diperhatikan dalam pelaksanaan pembangunan yang melibatkan pembangunan, seperti jembatan dan gedung. Untuk pembangunan jembatan dan gedung, diharapkan perhatian khusus dari kita semuanya,” katanya.

Selain ketepatan dalam pelaksanaan kegiatan, pemantauan secara menyeluruh secara bersama dan seksama, serta dokumentasi perkembangan pelaksanaan, menjadi poin penting dalam kemajuan pembangunan Kota Padang tercinta.

“Adapun yang menjadi sorotan pada hari ini, kita harus betul-betul bisa melaksanakan apa yang menjadi spesifikasi. Kemudian selalu perhatikan ketepatan. Terakhir, perhatikan faktor cuaca dalam pembangunan ke depan,” tutupnya.

(WE)


#Pembangunan #Padang