Breaking News

Maling Kotak Amal di Masjid Nurul Iman, Seorang Perempuan Asal Pauh Ditangkap


D'On, Padang (Sumbar),-
Maling kotak Amal seorang perempuan paruh baya diamankan Satpol PP Padang,  pada Selasa (07/3/23) malam, sekira pukul 22.15 WIB. 

Berawal dari kecurigaan imam Masjid Nurul Iman yang merupakan masjid kebanggaan warga Padang ini, melihat gelagat yang tidak biasa terhadap seorang perempuan sekira dua kali bolak balik ke area Masjid, yang berada dikawasan kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Sumatera Barat.

Ternyata kecurigaan imam masjid ini benar,  perempuan berperawakan seperti laki laki ini, diduga  masuk ke dalam masjid melalui jendela yang hanya ditutupi stiker karena kacanya pecah, melihat kejadian tersebut Imam Mesjid langsung melaporkankan kepada Personil Pol PP yang di BKO kan di Masjid ini.

"Personil yang mendapat laporan ini dengan sigap mengejar perempuan tersebut, yang bersembunyi di taman masjid, selang tak berapa lama akhirnya sipelaku dapat diamankan petugas,," ungkap Rozaldi KasiOp Pol PP Padang.

Setelah diamankan perempuan ini beserta barang bukti satu Kotak Amal dibawa petugas ke Mako Pol PP Jalan Tan Malaka Padang. 

KasiOperasi Satpol PP Padang, Rozaldi mengatakan Dari hasil pemeriksaan oleh Petugas ternyata pelaku berinisial ED (41), warga Pauh Kapalo Koto, kecamatan Pauh, Dari data yang didapat Satpol PP, ternyata ia sudah dua kali mencoba melakukan aksi yang sama. Untuk proses lebih lanjut terpaksa perempuan ini diserahkan ke Pihak Polresta Padang.

"Untuk proses lebih lanjut karena ini ranahnya pidana kita serahkan ke pihak kepolisian," pungkas Rozaldi.

(*)


#Maling #Kriminal #Padang