Breaking News

Hendri Septa Serahkan Penghargaan ke 13 Penulis Hebat ASN Pemko Padang


D'On, Padang (Sumbar),-
Wali Kota Padang Hendri Septa berikan penghargaan bagi  ASN yang meraih nilai terbaik dalam Lomba ASN Pemko Padang Menulis. Selasa (28/3/2023), penghargaan diserahkan kepada 13 penulis hebat di Hotel Truntum, Padang. 

"Melalui lomba menulis ini dapat  menjadi wadah bagi ASN Pemko Padang untuk menyalurkan bakat menulis yang dimiliki, dan menyampaikan harapan untuk kemajuan Kota Padang," kata Wali Kota Padang Hendri Septa usai menyerahkan penghargaan. 

Sementara itu, seorang peraih penghargaan, Silmi Khairiya yang berhasil meraih juara satu pada kategori non fiksi mengungkapkan rasa syukurnya. 

"Alhamdulillah rasanya sangat bersyukur dengan meraih penghargaan ini," terangnya kepada Diskominfo. 

Silmi menuturkan dengan adanya lomba menulis ini membuat dirinya termotivasi untuk mengasah bakatnya. 

Di lain sisi, Yusiana yang meraih harapan tiga pada kategori fiksi menyampaikan hal yang sama. 

"Rasanya senang sekali, yang ikut lomba menulis juga banyak. Apalagi saya masih baru mengabdi di Pemko Padang ini," terangnya.

Adapun pemenang Lomba Menulis ASN Pemko Padang Tahun 2022 kategori fiksi, yaitu juara pertama diraih Erwin, disusul juara dua Swesti Fanloni, dan jura tiga diraih oleh Ego Vinda Aprianto.

Untuk harapan satu pada kategori fiksi diraih oleh Frista Maulina, disusul Elfian Putra Ifadi dan Yusiana.

Peraih kategori non fiksi juara pertama diraih oleh Silmi Khairiya, disusul Siti Kurnia Apriliani dan Cempaka Riski Ambar Sari di posisi ketiga.

Sementara untuk kategori non fiksi, harapan satu diraih oleh Je Osland, disusul Tifan Perdana, dan Arman di posisi harapan ketiga. Sedangkan penulis terproduktif diraih oleh Dian Fakhri dengan 7 karya tulis. 

Lomba Menulis ASN Pemko Padang  dimulai sejak 20 November 2022 hingga 20 Desember 2022 yang diselenggarakan oleh Korpri Kota Padang.


(MA/CH)


#Padang #ASNMenulis