Breaking News

Diputusin Selingkuhan, Pria di Makassar Sebar Vidio Mesum di Aplikasi TikTok


D'On, Makassar (Sulsel),-
Pria berinisial RMT di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) menyebar 6 video mesum selingkuhannya di Media Sosial. RMT tak terima diputus oleh selingkuhannya.

Dilansir detikSulsel, dilihat di situs resmi Pengadilan Negeri (PN) Makassar, penuntut umum (JPU) mengatakan keduanya berkenalan saat anak mereka satu tim sepak bola pada tahun 2020. Setelah itu, keduanya menjalin hubungan spesial, hingga berhubungan badan.

Korban berinisial H kemudian memutuskan hubungan dengan RMT pada 2022. Penyebabnya, H mengetahui RMT belum bercerai dengan istrinya.

"Korban merasa telah dibohongi oleh terdakwa karena terdakwa mengaku sudah melakukan pengurusan perceraian dengan istrinya, namun hingga bulan Juni 2022 istri terdakwa telah melahirkan sehingga saksi korban H memutuskan hubungannya dengan terdakwa," kata jaksa dalam dakwaannya.

RMT sakit hati, mengancam menyebarkan video asusila bareng selingkuhannya itu. Tak hanya ancaman, dia menyebar video-video tersebut ke media sosial.

"Terdakwa membuat akun TikTok bernama Panjang1483 dan membagikan/memposting/mengupload foto saksi korban H yang sedang mengenakan bra dan celana dalam berwarna hitam," kata jaksa.


(aik/detik)

#Selingkuh #VidioMesum #makassar

No comments