Breaking News

David Ketahui Agnes Gracia Tidur Bareng Kianu, Ini Alasan Mereka Putus


D'On, Jakarta,- 
Pacar Mario Dandy, AgnesGracia Haryanto alias Agnes diduga juga berhubungan dengan seorang pria bernama Kianu. Hal itu diketahui dari chat yang tersebar di Twitter.

Hubungan Agnes dengan Kianu itu diduga juga terjalin saat Agnes masih bersama David, korban penganiayaan Mario Dandy yang juga mantan pacar Agnes.

Dalam chat tersebar, teman David tengah mengadukan perselingkuhan Agnes tersebut.

Teman David itu melaporkan kepada David jika Agnes tampaknya berselingkuh dengan Kianu. Bahkan, Agnes disebut menginap dan tidur seranjang dengan Kianu.

“Dia nginep di rumah Kianu. Terus satu kasur sama Kianu,” ungkap diduga teman David dalam chat yang disebar akun Twitter @LenteraBangsaa_, dikutip Jumat, (3/3/2023).

Agnes dan Kianu juga disebut bermesraan di ranjang. Setelah bermesraan, Kianu menyatakan perasaannya dan teman David enggan melanjutkan cerita Agnes dan Kianu yang diranjang.

“Terus dipeluk ama Kianu. Terus dicium pipinya sama Kianu. Agnes salting (salah tingkah). Terus Kianu confess (menyatakan rasa) ke Agnes. Gitu dah,” tutup chat tersebut.

Cuitan tersebut ramai di twitter dan mendapat berbagai respons. Salah satunya, menurut akun Twitter @natanaeltatan, David mengaku telah mengetahui perselingkuhan Agnes dan akhirnya memutuskan hubungannya dengan Agnes.

“Nes, I think we’ll end here. Gue udah tahu semua kok. Makasih ya,” ungkap David kepada Agnes dalam chat yang diunggah akun tersebut.

Sebagai informasi, Mario Dandy Satrio melakukan penganiayaan terhadap anak pengurus GP Ansor, David. Kejadian tersebut dilakukan atas dasar permasalahan asmara.

Saat ini, polisi telah menetapkan Mario Dandy Satriyo menjadi tersangka kasus penganiayaan terhadap David (17).

Selain itu, rekan Mario Dandy Satrio bernama Shane juga telah ditetapkan menjadi tersangka kasus penganiayaan David.

Sementara Agnes, kekasih Mario yang juga mantan kekasih David berstatus sebagai pelaku, bukan tersangka karena masih di bawah umur.

(*)

#Kriminal #AgnesGracia #MarioDandy #DavidOzora