Breaking News

Begini Kondisi Terkini David yang Dianiaya Mario Dandy, Setelah 25 Hari Dirawat


D'On, Jakarta,-
Kondisi korban penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satriyo (20), David (17), menunjukkan progres yang cukup baik setelah 25 hari dirawat di RS (rumah sakit) Mayapada.

“Hari ke-25 David menunjukkan progres yang cukup baik. Kesadaran kuantitatif (motorik) menunjukkan tingkat kenormalan tinggi, di mana pada terapi tilting table sudah bisa berdiri dengan baik, ototnya mampu menopang tubuhnya dengan baik,” kata @seeksixsuck dalam Twitter, Sabtu (18/3/2023).

Menurutnya, kesadaran kualitatif (kognitif) David mengalami progres yang bagus. “Hari ini sudah bisa menerima perintah sederhana seperti buka mulut, tegakkan tubuh, kedip 2 kali untuk "iya" dll,” katanya.

Namun, lanjutnya, kontak mata masih terus berjuang karena belum selalu fokus, ada kalanya masih skip.

“Saat ini masih terus dilakukan stimulasi kesadaran kognitif oleh tim dokter RS Mayapada di ICU,” tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan, aksi penganiayaan Mario Dandy, anak pejabat pajak terhadap David, anak pengurus GP Ansor tersebut bermula ketika seorang remaja perempuan berinisial AG (15) mengadu kepada Mario Dandy. AG mengadukan soal perbuatan tidak menyenangkan yang dilakukan korban.

AG lalu menghubungi korban pada Senin (20/2/2023). Saat itu AG menyatakan ingin mengembalikan kartu pelajar milik korban.

Korban menyampaikan bahwa korban sedang berkunjung ke rumah temannya, R di Kompleks Grand Permata di Ulujami.

Mario Dandy kemudian datang ke rumah teman korban. Tersangka datang bersama AG dan seorang lainnya berinisial Shane menggunakan mobil Jeep Rubicon berwarna hitam.

Saat di depan rumah R, AG menghubungi David dan memintanya keluar.

David pun keluar menemui Mario Dandy dan AG. Pada momen itu, tersangka mencoba mengonfirmasi soal perbuatan tidak menyenangkan yang diadukan AG.

Sempat terjadi perdebatan antara Mario dan David, sebelum akhirnya terjadi penganiayaan terhadap korban secara brutal di belakang mobil tersangka.


(*)

#MarioDandy #DavidOzora #AgnesGracia #ShaneLukas #Penganiayaan #Kriminal