Breaking News

Wako Hendri Septa Serahkan 43 KTP untuk Pelajar di MAN 3 Padang


D'On, Padang (Sumbar),-
Wali Kota Padang Hendri Septa memberi "kenang-kenangan" saat memimpin upacara bendera di MAN 3 Padang, Senin (20/2/2023). Usai memberi amanat, Hendri Septa menyerahkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) kepada pelajar yang sudah berusia 17 tahun ke atas.

“Kita membagikan sebanyak 43 KTP kepada pelajar di MAN 3 Padang yang telah berumur di atas 17 tahun,” ucap Wali Kota Padang Hendri Septa.

Diketahui, pembagian dan penyerahan KTP ke sekolah adalah sebagai bentuk perhatian dari Pemko Padang untuk seluruh pelajar yang ada di Kota Padang.

“Pembagian dan penyerahan KTP ke sekolah adalah bentuk perhatian dari kami kepada seluruh pelajar yang ada di Kota Padang. Dimulai pada hari ini di MAN 3 Padang, dan seterusnya ke sekolah lain,” ucapnya.

Di sisi lain, pelajar penerima KTP yang diserahkan langsung oleh Wali Kota Padang Hendri Septa menyampaikan kesan positifnya kepada Pemko Padang.

Melsi Zaharani (18) beralamat di Aie Pacah misalnya, dirinya mengaku senang mendapatkan KTP dari Wali Kota Padang. 

“Hari ini saya merasa senang karena menerima KTP yang diserahkan langsung oleh Wali Kota Padang, terharu juga karena diperhatikan oleh pemerintah,” ucap Melsi Zaharani.

Sejalan dengan Melsi, Adila Sri Hardi (18), beralamat di Kampung Jambak menyampaikan perasaan serupa. Wanita yang menginjak umur 18 tahun itu juga mengaku senang.

“Alhamdulillahnya, setelah menerima KTP ini merasa bahagia. Beberapa keperluan bisa diurus, seperti membuat Surat Izin Mengemudi (SIM) contohnya,” cakap Adila.

(Wahyu /Charlie)


#Pendidikan #Padang