Breaking News

Tragis! Dibuang di Kebun Kosong, Korban Tabrak Lari di Depok Akhirnya Meninggal


D'On, Depok (Jabar),-
Seorang wanita paruh baya di Depok, Jawa Barat mengalami nasib naas setelah menjadi korban tabrak lari. Bukan mendapatkan pertolongan, korban malah dibuang oleh pelaku di kebun kosong. Karena mengalami luka yang cukup parah, korban pun akhirnya meninggal dunia saat mendapatkan pertolongan di rumah sakit.

Dalam video amatir warga, tampak warga saat mengevakuasi korban di sebuah kebun kosong di kawasan Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Kota Depok, Rabu (15/2/23) sore. Korban yang mengalami luka parah di bagian kaki, langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan.

Mulyadi, salah satu warga yang menemukan dan menolong korban tergeletak mengatakan, saat ditemukan korban masih dalam keadaan hidup.

"Awalnya kejadian jam 13.30 WIB. Ada beberapa orang melihat pelaku membuang korban di lokasi saya sini. Kemudian beberapa orang mengejar pelaku dan saya sibuk menyelamatkan korban," katanya ditemui di lokasi pada, Rabu (15/2/23) malam.

Mulyadi menyebut, korban diketahui bernama Ellyefen (54), warga Kampung Grogol, Mampang, Kota Depok. Menurut keterangannya, saat melintas di depan pusat perbelanjaan di kawasan Pancoran Mas, motor yang ditumpangi korban bertabrakan dengan sepeda motor lain.

"Itu korban menumpang sepeda motor yang dikemudikan temannya yang juga perempuan. Dalam insiden itu, korban mengalami luka parah di kaki kirinya," ujar Mulyadi.

Lanjut Mulyadi menuturkan, saat ditemukan, dirinya dibantu warga sekitar mengevakuasi korban dari kebun kosong untuk selanjutnya membawa ke rumah sakit. Namun naas nyawa korban tidak dapat diselamatkan.

"Setelah itu saya ambil mobil dan korban sudah tak sadarkan diri karena banyak sekali darahnya, kemudian saya sama Pak Sudiro (Babinsa) bawa korban ke RSUD," jelasnya.

"Di RSUD korban sempat sadar ditangani pasang oksigen, tapi kondisinya semakin parah, kritis. Setelah magrib saya dapat berita dari temannya korban yang mengendarai motor bahwa korban sudah meninggal," pungkasnya.

(*)

#TabrakLari #Peristiwa