Breaking News

Penemuan Mayat di Pasar Raya Padang Bikin Geger Pedagang


D'On, Padang (Sumbar),-
Penemuan mayat menggegerkan pedagang Pasar Raya Padang, Sumatera Barat (Sumbar). Mayat tanpa identitas itu ditemukan dalam keadaan membusuk dalam gulungan karpet di lantai tiga pasar raya, Rabu (1/2/2023).

Kapolsek Padang Barat Kompol Gusdi mengatakan, lokasi penemuan mayat itu berada Komplek Pasar Raya, Gedung Hijau Blok 1 lantai 3, Kelurahan Kampung Jao, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang.

"Ya, mayat yang belum diketahui identitasnya ini ditemukan sekitar pukul 15.00 WIB oleh salah seorang saksi bernama Aditya Iransyah," katanya.

Penemuan mayat ini berawal ketika saksi Adit dan teman temannya (Putra dan Farhan) naik ke pasar raya lantai 3 gedung hijau untuk duduk-duduk.

"Sesampai di atas, saksi masuk ke loring ruangan. Ketika hendak menarik karpet saksi terkejut karena di dalam gulungan ada sesosok mayat," tuturnya.

"Kemudian saksi bersama sama temannya lari ke bawah dan memberitahukan ke orang orang yang ada lantai bawah gedung," katanya lagi.

Dijelaskannya, setelah menerima laporan dan sampai di lokasi, mayat ditemukan dalam keadaan telungkup dan telah membusuk berada di atas lantai.

"Saat kami temukan, mayat ini sudah tidak dapat dikenali. Selanjutnya dilakukan olah TKP oleh tim identifikasi Polresta Padang dan mayat di bawa ke rumah sakit Bhayangkara," tutupnya.


Sumber: suara

#penemuanmayat #pasarrayapadang #padang

No comments