Breaking News

Kuliner Padang Jadi Sorotan Warganet Malaysia Saat Liburan


D'On, Padang (Sumbar),-
Warganet Malaysia baru-baru ini  menghebohkan 'twitter' dengan cuitannya yang memuji keelokan Kota Padang. Saat berlibur ke Kota Padang, pemilik akun Twitter @Nurintashaa menyebutkan betapa berkesannya menghabiskan waktu di kota rendang itu.

Rin melalui cuitan yang diunggah pada 1 Februari 2023 lalu itu menyebutkan selama liburan ke Padang, ia sangat terkesan lantaran banyak tersedia tempat yang menarik, dan makanan yang lezat.

“I baru balik padang semalam and i agree, tempat tenang je, makan sedap sedap and murah, local kat sana baik, banyak port ootd (cafe/beach),” tulis dia.

Tidak hanya Rin, warganet Malaysia yang awalnya mengunggah pernyataan tentang Kota Padang yaitu Alimuddin Zafrullah dengan akun @TheAleem. Ia mengaku berkunjung ke Kota Padang cocok bagi yang mendapatkan cuti liburan pendek.

Dalam cuitannya, untuk sampai ke Kota Padang tidak butuh waktu lama. Cukup dengan terbang 45-55 menit, sudah dapat menikmati berbagai kuliner yang enak di Padang. 

"Kalau nak pergi bercuti pendek dekat-dekat, tapi tak tahu nak ke mana, aku sarankan ke Padang, Indonesia,” ujarnya.

Salah satu makanan yang membuat ia sangat terkesan dengan rasanya adalah menu sarapan paginya.

"Pergi 3-4 hari untuk buat food tour pun dah cukup,” tuturnya.

“Sarapan sang juara. Lontong Padang + Mie Goreng + Rendang Daging. Minum? Teh telur,” sebutnya.

Unggahan Rin dan Alim pun menarik simpati warganet. Hingga kini cuitan Alim sudah disaksikan oleh 800 ribu lebih warganet Twitter, 899 retweet dan 2 ribu lebih tanda suka.

Pada kolom komentarnya banyak warganet Malaysia yang mengaku penasaran berlibur ke Kota Padang.

Begitu pula pada unggahan Rin. Hingga berita ini ditayangkan, cuitannya itu telah dibaca 590 ribu kali. Mendapatkan 1.257 retweet dan 4 ribu lebih tanda suka.

Sama dengan cuitan Alim, pada unggahan Rin juga banyak warganet Malaysia yang mengaku penasaran dengan Kota Padang, dan tertarik untuk liburan ke Ibu Kota Sumatera Barat tersebut.

(DA/CH)


#kuliner #Padang #warganet #Malaysia #cuitan