Breaking News

Bejat! Begini Perlakuan Ibu Muda di Jambi Terhadap Korban ABG Perempuan


D'On, Jambi,-
Tim penyidik Subdit IV Ditreskrimum Polda Jambi menduga ibu muda di Jambi berinisial YS (25) memiliki kelainan. Pasalnya, empat orang anak baru gede (ABG) dipaksa ibu muda tersebut untuk memperbesar payudaranya masing-masing. 

"Anak-anak ini dipaksa untuk melakukan pembesaran payudara dengan menggunakan pompa ASI di rumah tersangka," ujar Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta, Rabu, 8 Februari 2023. 

Andri mengatakan dari 7 korban anak perempuan, 4 korban anak perempuan dipaksa memperbesar payudaranya.

"Tapi ada 3 korban anak perempuan yang menolak. Sedangkan, 1 korban anak perempuan lainnya ada yang mengalami sakit," jelasnya. 

Ibu muda di Jambi ini bikin geger usai dirinya melapor ke polisi. Ibu muda itu mengaku dialah korban pelecehannya. Namun, polisi mengendus ada yang “tidak beres” dari laporannya. Inilah yang membuat kasus ini terkuak.

Diketahui, ibu muda di Jambi ini memiliki rental PS (PlayStation). Rental itu digunakannya sebagai modus untuk menggaet korban-korbannya yang notabene masih di bawah umur. 

Sebanyak 17 orang diketahui menjadi korbannya. Korban dipaksa menonton film dewasa dan mengintip dari lubang jendela yang sudah dibuatnya agar korban bisa menonton langsung adegan ranjang YS dengan suaminya. 

Parahnya lagi, suami YS tidak tahu kalau adegan itu diintip oleh korban-korban YS. Kini, ibu muda di Jambi sudah diamankan pihak berwenang untuk selanjutnya dilakukan pemeriksaan kejiwaan.


(VV)



#PencabulanAnak #Jambi #pelecehanseksual