Breaking News

Anak 14 Tahun Tewas Ditabrak Fortuner Wakil Ketua DPRD Muba


D'On, Muba (Sumsel),-
Seorang bocah bernama Rasia 14 tahun yang menggunakan sepeda tewas ditabrak mobil Fortuner pelat merah milik Wakil Ketua DPRD Musi Banyuasin (Muba) Jon Kenedi di Musi Banyuasin (Muba) Sumatera Selatan, Kamis (9/2/2023).

Kasatlantas Polres Muba AKP Riky Mozam menjelaskan, peristiwa bermula saat mobil jenis Toyota Fortuner berpelat merah melaju kencang dari arah Sekayu menuju Palembang. Tiba-tiba korban yang mengendarai sepeda di pinggir jalan berbelok ke kanan. Seketika Fortuner menabrak pesepeda. "Korban dan sepeda terseret sekitar meter dan mobil terhenti karena tiang listrik," kata AKP Riky Mozam Jumat (10/2/2023).

Berdasarkan informasi, kecelakaan yang melibatkan Toyota Fortuner VRZ terjadi di Jalan Nasional Sekayu-Betung Dusun IV Desa Lumpatan II, Sekayu, Muba, yang merupakan Jalan Lintas Tengah Sumatera. Mobil yang ditumpangi Wakil Ketua DPRD Muba dikemudikan sopirnya Sapril Junito (46).

Usai mendapatkan laporan itu, kata dia, Unit Lakalantas Polres Muba menuju tempat kejadian perkara (TKP) dan berupaya menyelamatkan korban dengan membawa ke RSUD Sekayu. Sayang nyawa korban tak tertolong.

(*)

#Kecelakaan #Peristiwa