Breaking News

Wako Padang : Baznas Bantu Entaskan Kemiskinan


D'On, Padang (Sumbar),-
Pemerintah Kota Padang menyampaikan terima kasih kepada Baznas Padang, yang telah membantu program Pemko Padang dalam mengentaskan kemiskinan di Kota Padang.

Begitu banyak program-progran yang difasilitasi oleh Baznas dalam upaya meningkatkan kesejahteraan warga Kota Padang.

Hal itu dikatakan Kasatpol PP Kota Padang Mursalim mewakili Wali Kota Padang saat menghadiri tasyakuran HUT ke-22 Baznas di Kantor Baznas Padang, Selasa (24/1/2023).

“Atas nama Pemko Padang, kami mengucapkan terima kasih atas kepedulian Baznas terhadap warga Kota Padang,” kata Mursalim.

Menurut Mursalim, kehadiran Baznas sebagai pengelola zakat sangat dirasakan manfaat bagi masyarakat.

Baznas telah berkontribusi menyalurkan bantuan dari BUMD dan perusahaan-perusahaan yang ada di Kota Padang, sehingga begitu banyak warga Kota Padang yang terbantu dengan program- program yang dilaksanakan.  

“Semoga di HUT ini menjadi spirit dan semangat bagi seluruh pimpinan Baznas dan jajaran untuk lebih bisa berkontribusi dalam upaya membantu warga Kota Padang,” harapnya.

Pada kesempatan itu, Mursalim juga menyampaikan permohonan maaf Wali Kota Padang yang tidak bisa hadir di HUT ke-22 Baznas.

“Semoga Baznas semakin solid dalam upaya untuk penjakauan dan pengentasan kemiskinan di Kota Padang. Teruslah berbuat untuk kemaslahatan umat,” ucap Mursalim.

(Charlie / Leddy)


#Baznas #Padang