Breaking News

Sekdako Andree Minta ASN Bersikap Sopan dan Murah Senyum Saat Bertugas


D'On, Padang (Sumbar),-
Sekretaris Daerah Kota Padang Andre Algamar meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Padang agar memberikan layanan dengan sopan dan murah senyum saat bertugas. 

Hal tersebut disampaikan oleh Sekdako Andre Algamar saat memimpin Apel mingguan di lingkungan Sekretariat Daerah Kota Padang, di pelataran parkir Kantor Balaikota Padang, Aie Pacah, Senin (2/1/2023). 

Menurut Sekdako Andree Algamar, ASN harus menyadari posisinya sebagai pelayan masyarakat dan abdi negara. Hal ini selalu disampaikan oleh Wali Kota Padang Bapak Hendri Septa, bahwa ASN Pemko Padang merupakan pelayan masyarakat. 

"Saya minta kepada ASN di lingkungan Pemerintah Kota Padang terutama dinas-dinas yang bersentuhan langsung dengan pelayanan publik, harus melayani masyarakat dengan sopan dan senyum. Hilangkan muka-muka cemberut dan bersikap tidak ramah itu," ucap Sekda. 

Selanjutnya, Sekdako Andre Algamar mengapresiasi kehadiran ASN Sekretariat Daerah Kota Padang yang hadir ramai mengikuti apel pagi awal tahun 2023. 

"Saya harap kehadiran seperti ini dapat terus dipertahankan. Mari kita awali tahun 2023 dengan semangat kerja yang lebih baik lagi, demi membangun Kota Padang," pungkas Sekda.


(Mul/Prokotokol Pdg)


#Padang #Sumbar