Breaking News

Ramai Diberitakan Selingkuh dengan Mertua, Pelaku Malah Ngamuk


D'On, Serang (Banten),-
Rozy Zay Hakiki, pelaku selingkuh dengan ibu mertua justru mengamuk setelah skandal perselingkuhannya terungkap luas ke publik melalui media sosial.

Lewat akun Facebook Rozy Zay Hakiki, dia menegaskan agar masyarakat tidak mengurusi kehidupannya lagi.

"Kalian pikir kalian semua sudah lebih baik dari saya , gak usah ngurusin hidup orang , pikir aja hidup kalian sendiri," tulis Rozy.

Pria berumur 21 tahun karyawan perusahaan ritel ini mengaku kesal terhadap sorotan masyarakat terhadap dirinya.

Diketahui Rozy merupakan mantan suami dari NR atau Norma Rismala yang heboh di media sosial setelah kasus perselingkuhannya terbongkar.

Rozy juga meminta agar masyarakat tidak memperkeruh masalah yang dialaminya bersama mantan istri serta ibu mertuanya.

"HALO SEMUA TOLONG JANGAN MEMPERKERUH MASALAH SAYA , SAYA TAU SAYA SALAH , SAYA BERJANJI AKAN MEMPERBAIKI KESALAHAN SAYA TOLONG HENTIKAN PEMBAHASAN TENTANG SAYA," tulisnya.

Masih melalui akun Facebook yang sama Rozy juga berharap kembali mendapatkan kesempatan dari sang mantan istri. "Seandainya masih ada kesempatan ke 2 aku berusaha menjadi suami yang baik untuk Norma Rismala," ujarnya.

Akun Facebook Rozy tersebut juga patut dipertanyakan keasliannya. Karena saat berita ini dibuat akun itu baru dibuat lima hari sebelumnya atau terjadi setelah kasus perselingkuhan viral di media sosial.


Sumber: BeritaSatu

#Perselingkuhan #Selingkuhdenganmertua #NormaRismala #RozyZayHakiki