Breaking News

'Puncak Komedi', Rozy Berencana Nikahi Ibu Mertua Demi Hapus Dosa Perselingkuhan


D'On, Serang (Banten),-
Kasus perselingkuhan yang melibatkan ibu mertua dan menantu lelakinya berhasil menggegerkan publik. Terlebih kasus ini sampai membuat rumah tangga ibu mertua dan menantunya kandas.

Usai curhatan Norma Risma di podcast Curhat Bang Denny Sumargo viral, mantan suaminya, Rozy terus jadi buah bibir. Begitu pula dengan ibu kandung Norma Risma.

Sekian lama bungkam, baru-baru ini pihak keluarga Rozy angkat bicara dan menyebut bila pria tersebut kini mengalami depresi lantaran malu dengan perselingkuhan yang dilakukan.

Belum selesai sampai di situ, beredar pula akun Facebook yang diduga milik mantan suami Norma Risma tersebut. Lewat akunnya, lelaki ini memberikan pernyataan yang menekankan bila dirinya menyesal telah melakukan perselingkuhan itu.

"Seandainya masih ada kesempatan ke-2, aku berusaha menjadi suami yang baik untuk Norma Rismala," tulis akun yang diduga milik Rozy Zay Hakiki.

Ia juga menyinggung mengenai pernikahan dengan mertua serta membahas mengenai taubat.

"Apa saya harus menikahi mertua saya untuk menghapus semua dosa yang saya perbuat," tulis akun diduga milik Rozy pada kolom komentar.

Unggahan ini kemudian dibagikan ulang oleh akun Instagram pembasmi.kehaluan.reall dan menuai beragam komentar dari warganet.

"Bukan demi hapus dosa tapi emang demen atau doyan," celetuk salah satu warganet.

"Roji ya Allah Roji, lu sakit apa sih sebenernya? Mengsedih liat si Roji akalnya pendek amat ya Allah," tulis warganet lain.

"Puncak komedi," tambah warganet yang berbeda.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Rozy diduga melakukan perselingkuhan dengan ibu mertuanya alias ibu kandung Norma Risma. Perselingkuhan ini juga telah mengarah ke zina.

Rozy dan ibu mertuanya sempat digerebek oleh warga di kontrakannya. Saat kejadian berlangsung ia disebut tak memakai busana dan berlari ke kamar mandi.

(*)

#Perselingkuhan #SelingkuhMertuadenganMantu #Viral #RozyZayHakiki