Breaking News

Pria Pakai Daster dan Hijab Curi Bra di Kos-kosan Wanita Akhirnya Tertangkap


D'On, Semarang (Jateng),-
 Seorang pria pakai daster dan hijab untuk mencuri bra bernama Riski Aprianto (29), tertangkap basah di kos-kosan wanita yang berada di Jalan Sugiwo Dalam, Krapyak, Semarang Barat, Kota Semarang beberapa waktu lalu.

Diketahui, aksinya menyamar seperti wanita ini dilakukan, agar leluasa keluar masuk kos-kosan wanita di Kota Semarang,

Kini Riski Aprianto harus berurusan dengan polisi.

Kapolsek Semarang Barat, Kompol Dicky Hermansyah menjelaskan bahwa dari hasil penyidikan yang dilakukan terhadap pelaku, Apriyanto mencuri bra hanya untuk kesenangan pribadi saja. Apriyanto diduga memiliki kelainan seksual

“Dari pemeriksaan sementara, pelaku ini mencuri untuk kesenangan pribadi. Kemungkinan pelaku ini mengalami kelainan seksual,” ujar Kompol Dicky saat jumpa pers di kantornya, Jumat (20/1/2023).

Untuk itu, pihak kepolisian selanjutnya akan berkoordinasi dengan psikolog untuk memeriksa kejiwaan pelaku. “Kita akan koordinasi dengan psikolog karena aksi pelaku ini bertujuan untuk kesenangan pribadi”.

Sementara itu, Riski Apriyanto mengakui jika dirinya sudah melakukan aksi serupa di delapan rumah kos putri yang ada di wilayah Kota Semarang. Biasanya pelaku beraksi di wilayah Semarang Timur dan baru sekali di wilayah Semarang Barat.

Riski Apriyanto juga mengaku setiap melakukan aksinya, dirinya hanya mencuri bra baik yang berada di dalam lemari maupun yang ada di jemuran maupun tempat pakaian kotor.

"Sudah delapan kali, kebanyakan di Semarang Timur. Buat disimpan saja, dan buat fantasi. Tidak ada kriteria dan ukuran khusus. Saya masuk dengan memakai pakaian wanita untuk mengelabui penghuni kos. Ada bra di ember, lemari, atau jemuran, saya ambil terus bawa pulang,” imbuhnya.

Hingga saat ini, pelaku masih dalam penanganan Unit Reskrim Polsek Semarang Barat. Pelaku disangkakan pasal 362 KUHP dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.


Sumber: BeritaSatu

#Pencurian #PakaianDalamWanita #kriminal