Breaking News

Mursalim Himbau Personil Satpol PP Padang Ikuti Pelatihan Komcad


D'On, Padang (Sumbar),-
Pendaftaran Komcad telah dibuka, pembukaan seleksi penerimaan di tahun 2023 ini langsung menerima untuk tiga matra sekaligus, yakni Angkatan Darat, Laut dan Udara. "Pendaftaran dibuka secara online mulai tanggal 2 Januari sampai dengan 14 April 2023, juga melalui Whatsapp 0896.1937.0020 atau dapat diakses di website https://komcad.kemhan.go.id," 

Terkait seleksi penerimaan Anggota Komponen Cadangan, Mursalim himbau Personilnya agar ikuti Tes Komcad yang tengah di selenggarakan di Tahun 2023. 

"Sesuai arahan, Sekretaris Daerah Kota Padang, kita Personil Satpol PP dinilai, sosok yang telah memiliki integritas dan disiplin tinggi, maka diharapkan bisa mengikuti tes untuk Komponen Cadangan (Komcad) tahun ini,'ucap Mursalim. 

Dijelaskan Mursalim, masa pendidikan Komcad berjalan selama 3 bulan dan semua biaya ditanggung Negara selama proses berlangsung, tidak hanya itu, Komcad yang mempunyai profesi seperti PNS, Honorer dan Kontrak gajinya tidak di potong dan mereka juga diberikan uang saku. 

Lebih lanjut, Mursalim menerangkan bahwa pembukaan untuk latihan Komponen Cadangan ini hanya diselenggarakan ditahun ini, karena penerimaan terlokasi masing-masing Rindam belum tentu ada pembukaan tahun besok. 

"Untuk tahun ini penerimaan Anggota Komponen Cadangan Rensimen Bukit Barisan, jumlah penerimaan tahun ini sebanyak 500 orang anggota maka diharapkan agar personil Satpol PP bisa mengikuti tes," harap Mursalim.

(*)



#Komcad #SatpolPP #Padang