Breaking News

Lapas Payakumbuh Raih Juara Favorit Kategori Menari Dalam Ajang Second Chance Foundation Season 2 Tahun 2022


D'On, Payakumbuh (Sumbar),-
Lapas Kelas II B Payakumbuh Berhasil Raih Juara Favorit Kategori Menari Dalam Ajang Second Chance Foundation Season 2 Tahun 2022 yang Bekerjasama dengan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan dan Kementerian Hukum dan HAM RI.

Sebanyak dua orang Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Payakumbuh ikut dalam kegiatan lomba menari Second Chance Foundation Season 2 ini, mereka merupakan warga binaan yang terlibat dalam pembinaan randai sanggar Palimo Gaga Lapas Payakumbuh.

Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 14 Desember 2022 dengan menggunakan sistem online. Masing-masing peserta merekam tarian yang ingin di lombakan kemudian di upload ke Google Drive dan di kirimkan ke email Second Chance.

Muhamad Kameily selaku Kalapas Kelas IIB Payakumbuh, menyampaikan Terimakasih kepada seluruh petugas yang terlibat dalam program pembinaan Randai di Lapas Payakumbuh dan juga selamat kepada Warga Binaan yang berhasil membawa gelar Juara Favorit dalam Perlombaan Menari di Ajang Second Chance Foundation Season 2 Tahun 2022, semoga dapat terus mengembangkan bakatnya dan membawa nama Lapas Payakumbuh lebih baik ke depannya, Ujar Muhamad Kameily. 

(Rel/Ism)


#LapasPayakumbuh #Sumbar