Breaking News

Dirut Lantik Pejabat Struktural di Lingkungan Perumda AM Kota Padang


D'On, Padang (Sumbar),-
Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal melantik beberapa orang pejabat struktural di lingkungan Perusahaan Daerah Air Minum Kota Padang pada Rabu (11/1/2023).

Bertempat di lantai dua kantor Perumda Air Minum Kota Padang nampak hadir juga Ketua Dewan Pengawas Perumda Air Minum Kota Padang Ir.Asnel serta Direktur Umum Afrizal Kuning dan Direktur Teknik Andri Satria serta tamu undangan dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Perumda Air Minum Kota Padang beserta anggotanya.

"Mutasi dan promosi merupakan refleksi diri bagi para pejabat untuk mengukur setiap kinerja mana yang efektif mana yang kurang baik. Performa yang baik hendaknya dapat dipertahankan bahkan harus terus dipacu," ucap Dirut.

Selain itu ditambahkan Hendra Pebrizal, soal mutasi dan promosi merupakan hal biasa bagi setiap pegawai dalam perjalanan karirnya. Mutasi dan promosi merupakan hal untuk menambah wawasan, melengkapi ilmu dari sudut pandang yang berbeda.

"Selamat bagi para pejabat struktural yang telah dilantik, dimanapun ditempatkan semoga bisa memajukan Perumda Air Minum Kota Padang dan hendaknya dapat dijadikan contoh bagi para anggotanya," pungkas Hendra Pebrizal.


(mond/IG)



#PerumdaAirMinum #PDAM #Padang