Breaking News

Diisukan Pindah Partai, Sandiaga Uno Temui Prabowo dan Bawa Buku Kilas Balik Perjalanan Pilpres 2019


D'On, Jakarta,-
Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga Uno bertemu dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. Momen pertemuan itu diunggah oleh Sandiaga melalui akun Instagramnya pada Rabu (11/1).

Pertemuan dilakukan di tengah isu kepindahan Sandiaga ke PPP.

Dalam unggahan tersebut, Sandiaga menyerahkan buku bertajuk 1.500 Inspirasi: Jelajah Perjalanan Sandiaga Uno kepada Prabowo. Buku berisi catatan perjalanan Menparekraf itu semasa kampanye Pilpres 2019.

"Terima kasih Pak @prabowo telah berkenan menerima buku 1.500 Inspirasi: Jelajah Perjalanan Sandiaga Uno. Buku ini adalah catatan perjalanan semasa kampanye pilpres tahun 2019," tulis Sandi dalam akun Instagramnya dilihat pada Kamis (12/1).

Lebih lanjut, Sandiaga menyebut buku yang ia serahkan kepada Prabowo bisa memberikan kontribusi bagi negara. Serta menjadi pegangan untuk fokus pada penciptaan lapangan kerja, sampai mempercepat pemulihan ekonomi.

"Saya yakin, setiap catatan dalam buku ini akan memberikan semangat dalam memberikan kontribusi terbaik untuk negeri ini. Menjadi pegangan kami untuk fokus pada tujuan kami menciptakan lapangan kerja seluas-luasnya, mempercepat kepulihan ekonomi, dan mewujudkan Indonesia yang baldatun thoyyibatun wa robbun ghofur," ujar Sandiaga.

Namun, tidak ada satupun dalam unggahan Sandiaga yang menyinggung isu kepindahannya dari Gerindra ke PPP.

Sebelumnya, Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengungkapkan, jika Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sudah melakukan pertemuan. Pertemuan tersebut, dikabarkan membahas soal polemik manuver Sandiaga Uno menuju Pilpres 2024.

"Setahu saya sudah ketemu," katanya di Gedung Nusantara III DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (11/1).


(mdk/fik)

#politik #sandiagauno #prabowosubianto #gerindra