Breaking News

Camat Padang Timur: Jangan Kaku Melayani Masyarakat


D'On, Padang (Sumbar),-
Camat Padang Timur Siska Meilani memimpin apel perdana ASN di tahun 2023, di lingkup kerjanya, Senin (2/1/2023). Di hadapan seluruh jajarannya, Camat mengucapkan terima kasih atas capaian kinerja yang telah dilakukan oleh segenap jajarannya tanpa kenal lelah, selama tahun 2022.

"Kita jangan cepat puas dengan apa yang telah dicapai, untuk tahun 2023, banyak hal yang harus kita kejar agar hasilnya menjadi lebih maksimal," kata Siska.

Siska menekankan, agar rancangan kegiatan yang sudah disepakati dan dialokasikan ke dalam DPA kecamatan tahun 2023, agar segera dilaksanakan sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

Ia juga meminta kepada seluruh aparatur, agar dapat lebih meningkatkan rasa empati dan simpati dalam pelayanan, karena tanpa dua hal tersebut, maka pelayanan kepada masyarakat akan menjadi kaku dan kedekatan dengan masyarakat akan berkurang.

"Kita harus mampu bersinergi, berkolaborasi dan dekat dengan masyarakat, sehingga rencana maupun program akan mudah untuk disosialisasikan," imbuh Siska.

Tak lupa, Camat juga meminta seluruh jajarannya untuk selalu mengawali tahun 2023 dengan bahagia serta menjaga kesehatan, karena tanpa dua hal tersebut, maka seluruh rangkaian kegiatan yang sudah dijadwalkan tidak dapat berjalan dengan baik.

Pada kesempatan ini Camat juga mengucapkan terima kasih kepada ASN Kecamatan Padang Timur yang memasuki masa purna bakti.

(Charlie)


#padang