Breaking News

6 Orang Anjal yang Ditertibkan Satpol PP Dikirim ke LPKS Air Dingin


DOn, Padang (Sumbar),-
Enam orang anak Jalanan yang di Tertibkan Satpol PP di kawasan Ganting, Kecamatan Padang Timur, pada Rabu siang (18/1) 2023. akhirnya dilakukan pembinaan di Panti asuhan Lembaga Penyelenggaraan Kesejahteraan Sosial Kota Padang (LPKS) Air Dingin Kota Padang Sumatera Barat.

Diketahui ke enam anak ini sebelumya ditertibkan petugas berdasarakan laporan warga yang resah ulah kegitanya. Sehingga mereka dilaporkan ke Satpol PP agar dilakukan penertiban. Hasil pendataan saat berada di Mako Satpol PP Jalan Tan Malaka Padang, diketahui mereka, masih dibawah umur, untuk proses lebih lanjut mereka terpaksa diantarkan Satpol PP ke Panti pembinaan. Hal ini dilakukan guna pembinaan lebih lanjut.

"Ini adalah salah satu upaya Pemko Padang dalam melakukan pembinaan terhadap mereka,  masa depan mereka masih panjang,"Ungkap Mursalim Rabu (18/1/2023) sore.

Diharapakan dengan dilakukan pembinaan LPKS air dingin ini, kedepan, mereka tidak lagi mengulangi kegiatan dijalanan yang akan menggangu trantibum. 

"Semoga mereka tidak kembali hidup dijalan lagi, usai dilakukan pembinaan di LPKS Kasih Ibu ini nantinya," harap Mursalim.

(*)


#AnakJalanan #padang