Breaking News

Warga Temukan Jenazah Dibawah Jembatan Bungus, Ternyata PNS Kota Padang


D'On, Padang (Sumbar),-
Warga sekitar jembatan Panasahan di kawasan Bungus, Kota Padang sempat dihebohkan dengan penemuan jenazah pria yang tergeletak sekitar 10 meter di bawah jembatan.

Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor Basarnas Padang Octavianto membenarkan penemuan tersebut.

“Benar, hari ini sekitar pukul 17.45 WIB kami mendapat laporan dari masyarakat telah ditemukan korban atau jenazah di bawah jembatan Panasahan, Bungus,” ujarnya, Kamis (22/12/2022).

Jenazah korban yang diketahui bernama Joni Hedrison, ia merupakan PNS di Pemerintah Kota Padang, korban ditemukan tidak bernyawa di bawah jembatan tersebut pada pukul 17.45 WIB.

“Kemaren kami mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada ditemukan jenaah di bawah Jembatan Panasahan dan kami menurunkan tim untuk melakukan evakuasi,” kata Kepala Seksi Operasional (Kasiops) Basarnas Padang, Octavianto.

Ia mengatakan, korban merupakan PNS di Dinas Perikanan Kota Padang dan ditemukan pada dalam keadaan meninggal dunia diduga karena terjatuh.

“Setelah dievakuasi, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar untuk dilakukan visum dan selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga,” katanya. 

(*)

#Peristiwa #Padang