Breaking News

Eks Wapres Try Sutrisno Dikabarkan Membaik dan Segera Kembali Pulang


D'On, Jakarta,-
Kondisi Wakil Presiden ke-6 RI Try Sutrisno dikabarkan membaik dan akan segera pulang usai menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta.

Kabar tersebut disampaikan oleh akun Instagram resmi Pusat Penerangan Tentara Nasional Indonesia (Puspen TNI), @puspentni melalui unggahan foto pada Jumat (23/12) pagi.

"Dilaporkan kondisinya saat ini semakin membaik. Bahkan Kepala RSPAD Letnan Jenderal TNI Albertus Budi Sulistya menjelaskan bahwa mantan Panglima ABRI itu akan segera pulang ke rumahnya," ujar Puspen TNI dalam keterangan foto tersebut.

Dalam foto tersebut menangkap momen Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono bersama beberapa pejabat utama Mabes TNI menjenguk Try Sutrisno pada Kamis (22/12). Mereka tampak berbincang dengan Try Sutrisno.

Sebelum Yudo, Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto juga telah menjenguk Try Sutrisno. Momen tersebut diunggah Prabowo lewat akun Instagram miliknya, @prabowo pada Rabu (21/12).

Prabowo terlihat menggenggam erat tangan Try Sutrisno yang terbaring di tempat tidur. Keduanya pun tampak saling bertatap wajah.

Sebelumnya sejumlah tokoh, seperti mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono hingga mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Jimly Asshiddiqie sudah menjenguk eks Panglima ABRI itu.

Momen Hendropriyono dan Jimly menjenguk Wapres era Soeharto itu dibagikan melalui media sosial. Keduanya mengunggah foto yang menunjukkan Try Sutrisno tengah berbaring di tempat tidur rumah sakit.


(cnn)



#TrySutrisno #nasional