Breaking News

Wako Hendri Septa Resmikan Sekolah Memanah


D'On, Padang (Sumbar),-
Usai meresmikan Lapangan Pamong Praja, Wali Kota Padang, Hendri Septa juga meresmikan sekolah memanah, Rabu (14/12/2022). Sekolah tersebut bernama "Padang Archer School" yang berada di Satpol PP Padang. 

Walikota Padang didampingi Sekretaris Daerah, Andre Algamar, Kasat Pol PP Padang Mursalim serta sejumlah pejabat yang ada di lingkungan Pemerintahan Kota Padang melakukan peresmian sekolah memanah. Peresmian ditandai dengan pelepasan anak panah oleh Wali Kota Padang.

"Dengan telah berdirinya 'Padang Archer School', tentu diharapakan olahraga panahan ini ke depan akan semakin banyak melahirkan atlet yang bisa mengukir prestasi untuk Kota Padang bahkan Sumatera Barat," ungkap Wali Kota Padang, Hendri Septa. 

Selain itu, Hendri Septa berharap dengan adanya tempat latihan memanah di Mako Satpol PP tentu ke depan warga Kota Padang juga dapat menyalurkan bakat dan minat memanahnya di 'Padang Archer School'. Karena di sini terdapat pelatih berpengalaman dengan materi-materi program latihan yang sudah tersusun dengan rapi.

"Generasi muda dan para orang tua yang anaknya memiliki keinginan dan bakat dalam belajar olahraga panahan bisa di kembangkan di sini," terang Hendri Septa. 

Sementara itu, Akhieno Satria sebagai penanggungjawab mengatakan, "Padang Archer School" dibuka untuk umum. Masyarakat yang ingin belajar memanah tidak dipungut biaya. Dirinya menjelaskan bahwa jadwal latihan memanah diagendakan setiap hari pada waktu sore.

"Latihan dimulai setiap sore di lapangan Pamong Praja," pungkasnya.

(Charlie)


#Olahraga #Memanah #Padang