Breaking News

Perempuan di Bapenda Paling Cantik di Pemko Padang


D'On, Padang (Sumbar),-
Rupanya, perempuan di Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Padang paling cantik saat Peringatan Hari Ibu tahun ini. Hal itu terbukti ketika sejumlah perempuan utusan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pemko Padang saling unjuk kebolehan dalam merias wajah, Kamis (22/12/2022). 

Memeriahkan Peringatan Hari Ibu tahun 2022, Korpri Pemko Padang menggelar sejumlah lomba yang diikuti kaum hawa. Salah satu lomba yakni merias wajah dengan mata tertutup di Mini Theatre Gedung Youth Center Bagindo Aziz Chan. Meski dengan mata tertutup, perempuan di Bapenda mampu tampil cantik berkat riasan make up. 

"Selamat kepada Bapenda yang tampil cantik dalam lomba merias wajah kali ini," kata Ketua TP-PKK Kota Padang Ny Genny Hendri Septa saat menyerahkan penghargaan kepada Bapenda. 

Merias wajah dengan mata tertutup merupakan lomba paling unik pada saat Peringatan Hari Ibu yang digagas Korpri Pemko Padang. Hampir semua OPD ikut tampil. Masing-masing OPD mengutus dua orang perempuan. 

Masing-masing peserta mendapat waktu yang cukup singkat untuk merias wajah. Dalam kurun waktu 15 menit, wajah harus sudah harus dirias cantik. 

"Setelah kita (dewan juri) berembuk, ditetapkan Bapenda yang meraih predikat juara," ungkap salah satu juri sekaligus Dewan Pengurus Korpri Pemko Padang, Corri Saidan. 

Dinas Koperasi dan UKM meraih juara kedua dalam lomba merias dengan mata tertutup. Sementara peringkat ketiga diraih Kecamatan Padang Timur. Sementara juara favorit yakni Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. 

Sementara itu, Ketua Panitia Lomba Merias Wajah Siska Meilani, mengatakan antusias peserta lomba cukup tinggi. Tiga orang juri cukup kesulitan menilai dan menjatuhkan pilihan. 

"Terimakasih atas atensi seluruh peserta dan OPD dalam memeriahkan peringatan Hari Ibu tahun ini," ujarnya. 

Korpri Pemko Padang menetapkan tiga juri. Yakni Ny Genny Hendri Septa, Corri Saidan, serta Ny Ida Syahrial Kamat. Kegiatan peringatan Hari Ibu tahun 2022 dimeriahkan oleh "Ladies Korpri Band".

(Charlie)


#Padang #Bapenda