Breaking News

Libur Natura, 400 Personil Satpol PP Padang Siap Diterjunkan


D'On, Padang (Sumbar),-
Jelang libur natal dan tahun baru 400 orang Personil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang, disiapkan untuk pengawasan dan mobilitas masyarakat saat perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. 

Kasat Pol PP Kota Padang, Mursalim, mengatakan, sesuai dengan instruksi Walikota Padang, semua personil dilibatkan dalam membantu pengawasan ketertiban umum dan ketentraman masyarakat di Kota Padang. 

"Semua anggota kita lebur dan ada juga nanti yang bergabung bersama Polri, TNI dan instansi samping lainnya di pos-pos sesuai dengan hasil rapat bersama," ujar Mursalim Kasat Pol PP Kota Padang. Selasa (20/12/22). 

Selain itu, Satpol PP juga akan ditempatkan di objek-objek wisata dan objek keramaian lainnya yang ada di Kota Padang guna mencegah kegiatan pungli dilokasi wisata. 

"Kita berharap, tidak ada yang melakukan pungutan liar, khususnya di tempat-tempat wisata, Ini semua kita lakukan untuk memberikan pelayanan maksimal kepada warga kota Padang sesuai apa yang disampaikan walikota," tutur Mursalim. 

Dirinya juga menghimbau, warga Kota Padang agar bersama-sama menjaga Trantibum di Kota Padang. 

"Tentu kita berharap masyarakat tetap tertib dan aman selama saudara kita yang non muslim melaksanakan perayaan Natal 2022 dan menyambut tahun baru 2023 di Kota Padang nantinya, sesuai apa yang kita inginkan bersama," harapnya.


(*)


#LiburNatura #Padang #SatpolPP