Breaking News

KPID Sumbar Anugrahi Dirut Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal Tokoh Keterbukaan Informasi Publik


D'On, Padang (Sumbar),-
Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal menerima penghargaan Anugerah Keterbukaan Informasi Publik (KIP) yang diselenggarakan Komisi Informasi Publik Sumbar pada Senin (12/12/2022).

Hendra Pebrizal menerima anugerah kategori Achievement Motivation Person bersama jajaran kepala daerah lainnya yang juga menerima anugerah yang sama.

Disampaikan Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi, dengan adanya keterbukaan informasi saat ini hendaknya setiap informasi yang disampaikan harus benar dan bertanggung jawab dan sesuai dengan informasi apa yang ingin kalayak banyak.

Dikesempatan yang sama dikatakan Hendra Pebrizal, semoga dengan pencapaian ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh karyawan Perumda Air Minum Kota Padang.

"Anugerah penghargaan ini tidak lepas dari dukungan semua pihak terutama karyawan dan pelanggan Perumda Air Minum Kota Padang. Dan penghargaan ini merupakan kado manis tutup tahun yang mana nantinya Perumda Air Minum Kota Padang akan berulang tahun ke-48 pada 30 Desember 2022," pungkasnya.



(Mond/IG)




#PerumdaAirMinum #PDAM #Padang