Breaking News

Kecelakaan di By Pass Kuranji Libatkan 3 Kendaraan Trans Padang, Mobil Pikap dan Sepeda Motor


D'On, Padang (Sumbar),-
Kecelakaan lalu lintas terjadi antara Bus Trans Padang dengan satu unit mobil pick up di kawasan Jalan Bypass Km 7, Kelurahan Pasar Ambacang, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Senin (19/12/2022) sekira pukul 11.30 WIB.

Berdasarkan video yang diterima, terlihat mobil pick up rebah kuda di lokasi putar balik arah atau u-turn jalan. Terlihat pula muatan pick up berupa potongan pohon sagu berserakan di jalan.

Kanit Laka Lantas Polresta Padang, Iptu Arisman mengatakan kecelakaan tersebut melibatkan satu unit Micro Bus Isuzu BA 7061 QU (Trans Padang) dengan mobil Pick Up Suzuki BA 8193 QX dan sepeda motor Yamaha Mio BA 5001 OM.

“Kejadiannya berawal saat bus Trans Padang datang dari arah Simpang Kataping menuju arah Simpang Pisang. Saat sampai di TKP, sopir Trans Padang terkejut dan tidak bisa menghindari mobil Pick Up yang berada di depannya yang sedang berhenti hendak berbalik arah,” terangnya.

“Selain itu, kecelekaan tersebut juga melibatkan satu unit sepeda motor yang sedang berhenti di bundaran hendak berbalik arah,” sambungnya.

Menurut Arisman, akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, pengemudi mobil Pick Up Suzuki BA-8193-QX Yumar Danil mengalami luka robek di kepala, kaki kanan sakit dan leher sakit. Kemudian korban dibawa ke Rumah Sakit Semen Padang.

“Untuk korban hanya satu orang, yakni sopir Pick Up alami luka ringan, dan dibawa ke Rumah Sakit Semen Padang,” jelasnya.

(***)

#Kecelakaan #Peristiwa #Padang