Breaking News

Isi Surat Anak Tertua Lionel Messi Jelang Lawan Prancis: Semoga Argentina Juara Agar Diego Maradona Tersenyum di Surga


D'On, Argentina,-
Jelang partai final Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Prancis di Stadion Lusail, Minggu (18/12/2022) pukul 22.00 WIB, anak tertua Lionel Messi, Thiago Messi menuliskan sepucuk surat untuk sang ayah. 

Thiago menuliskan suratnya tersebut dengan tulisan tangan. Isi surat itu kemudian diunggah oleh akun Instagram istri Messi, Antonela Roccuzzo. 

Dalam suratnya, Thiago sangat berharap bahwa sang ayah bisa membawa trofi Piala Dunia ke tanah Argentina. 

"Saya lahir di Argentina, tanah Diego dan Lionel," begitu paragraph pertama di isi surat Thiago Messi. 

Menurut Thiago, gelar Piala Dunia 2022 yang diraih oleh ayah dan rekan-rekannya di skuat Argentina akan membuat legenda Diego Maradona tersenyum di surga. 

"Saya ingin melihat trofi ketiga untuk negara ini. Saya ingin kita menjadi juara dunia. Dan kita bisa melihat Diego (Maradona) akan tersenyum di Surga, semangat Lionel," tambah Thiago. 

Sebelumnya, Lionel Messi mengaku sangat bangga bisa membawa Argentina bisa melaju ke babak final Piala Dunia 2022. 

Lionel Messi tegaskan bahwa Piala Dunia tahun ini ialah tahun terakhirnya membela timnas Argentina. 

"Saya merasa sangat bahagia bisa mencapai final dan mengakhiri perjalanan Piala Dunia dengan memainkan laga terakhir saya di final," Messi kepada media Argentina Diario Deportivo Ole. 

"Piala Dunia selanjutnya masih beberapa tahun lagi dan saya merasa tidak bisa melakukannya. Dan mengakhirinya di final, ini adalah hal yang terbaik," tambahnya. 

(*)

#Messi #Argentina #DiegoMaradona #Sepakbola #FinalPialaDunia2022