Breaking News

Ibu dan Anak Tewas Tanpa Busana, Polisi Buru Pelaku


D'On, Inhu (Riau),-
Kasus ibu dan anak yang ditemukan tewas tanpa busana di Dusun Sungai Kemiri, Desa Pematang Jaya, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau masih terus diselidiki kepolisian.

Polisi memastikan bahwa ibu dan anak bernisial AT, 45, dan RAF, 9 bulan, tersebut bukan korban pemerkosaan. Kini pelakunya sedang diburu.

Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso mengatakan bahwa saat ini pihaknya tengah menyelidiki dugaan pembunuhan terhadap korban.

“Masih diselidiki. Sementara tidak ada mengarah ke pemerkosaan,” kata Alponso saat dikonfirmasi, Jumat (23/12).

Hal senada disampaikan Kasubdit Yanmed Biddokes Polda Riau Kompol Supriyanto bahwa pada pemeriksaan tubuh korban tidak ada ditemukan tanda-tanda pemerkosaan.

“Untuk hasil visum belum bisa kami jelaskan secara detail. Karena masih proses penyelidikan Satreskrim Inhu. Sementara tidak ada persetubuhan baru. Namun, yang jelas terindikasi korban tindak pidana,” ungkap Supriyanto.

Jasad ibu dan anak itu ditemukan pada Rabu (21/22) sekitar pukul 20.00 WIB oleh masyarakat di Dusun Sungai Kemiri.

Saat ditemukan keduanya berada di samping rumah korban dengan jarak kurang lebih 50 meter.

Posisi jasad korban RAF dalam keadaan posisi telungkup, pakaian masih terpasang.

Sedangkan ibunya berada pada jarak kurang lebih 10 meter dari RAF dengan posisi telentang tanpa celana dan baju keatas posisi tangan keatas wajah tertutup kain merah jambu.

Pemeriksaan luar terdapat luka pada kepala korban AT. Anak lelakinya RAF ditemukan di dalam karung. 

(jpnn)

#pembunuhan #kriminal