Breaking News

Darwan SH.MH: Gelar Apel Siaga Nataru, Lapas Alahan Panjang Tekan Kesiapsiagaan Cegah Gangguan Kamtib


D'On, Alahan Panjang (Sumbar),-
Tingkatkan kewaspadaan seluruh jajaran jelang perayaan Natal 2022 dan tahun baru 2023 (Nataru), Lembaga Pemasyarakatan (Lapas)  Kelas III Alahan Panjang, gelar apel kesiapsiagaan di Lapangan, Jum'at (23/12).

Dalam apel Kesiapsiagaan ini, Lapas Alahan Panjang berkoordinasi dengan Koramil 10 Lembah Gumanti. Bapak Danramil 10 Lembah Gumanti langsung menjadi Pembina Apel Kesiapsiagaan ini.

Dalam rangka menghadapi natal dan tahun baru, kita harus benar-benar siap dan siaga, ekstra waspada agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, jangan cuek dengan keadaan, kita bersama-sama, saling mengingatkan," jelas Danramil 10 Lembah Gumanti dalam arahannya selaku pembina apel.

Selepas Apel Kalapas Alahan Panjang, Darwan,S H.,M.H menambahkan, kesiapsiagaan seluruh jajarannya jelang nataru menjadi salah satu prioritas yang harus dilakukan, untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban. Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab untuk mendukung kemajuan organisasi.

"Untuk petugas pengamanan, saya minta alat komunikasinya untuk selalu standby, sehingga ketika ada informasi yang harus dikonfirmasi segera, bisa cepat. Laksanakan tugas sesuai tusi (tugas dan fungsi), penuh semangat dan berikan dedikasi terbaik untuk organisasi," pesan Kalapas.

Kami berharap dengan diadakannya Apel Siaga ini untuk kesiapsiagaan petugas menghadapi perayaaan Natal dan Tahun Baru tersebut. Semaksimal mungkin Lapas dalam keadaan, tertib, aman dan kondusif," pungkasnya.


(*)


#LapasAlahanPanjang #Sumbar #AlahanPanjang