Breaking News

Diduga Oknum TNI Maki dan Pukul Pengemudi Mobil di Bekasi

Diduga Oknum TNI maki dan toyor pengemudi mobil di Pondok Gede Bekasi (tangkapan layar akun @majeliskopi.08)

D'On, Bekasi (Jabar),-
Beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang pria menghajar pengendara mobil di daerah Pondok Gede, Kota Bekasi. Dalam keterangan di video disebut bahwa pria yang melakukan pemukulan diduga oknum TNI.

Video yang diunggah akun Instagram @majeliskopi08 itu memperlihatkan seorang pria dengan badan tegap dan rambut cepat tampak berdebat dengan pengemudi mobil.

Pada rekaman video yang direkam dari dalam mobil itu memperlihatkan pembicaraan kedua pria tersebut berlangsung panas.

Tampak pria yang diduga oknum TNI itu sempat gebrak kap mobil. Tak terselang lama, oknum TNI tersebut mengarahkan tangannya ke kepala si pengemudi mobil.

Oknum TNI itu juga beberapa kali mengucapkan kalimat makian kepada si pengendara mobil.

"Kamu mau apa, hah? kau mau apa, hah?" maki pria tersebut dan langsung mengerahkan pukulan ke wajah pengemudi mobil.

"Gak lihat kau orang lagi dinas kau," hardik oknum TNI tersebut. Pengemudi mobil sempat mengucapkan permintaan maaf namun tak diindahkan oknum TNI.

"Maaf, maaf kau. Kau ku bawa ke kepolisian, tak ada pake materi kau," ucap si oknum TNI.

Dalam caption video disebutkan bahwa diduga perselisihan tersebut terjadi karena adanya senggolan di jalan antara pengemudi mobil dengan pria yang diduga anggota TNI tersebut.

"Perselisihan yang berujung pemukulan, di jalan antara pengemudi mobil dengan seorang pria diduga anggota TNI, berawal insiden senggolan di pertigaan pondok gede permai jembatan cipendawa bekasi,"

Video ini pun membuat banyak netizen memberikan komentar. Salah satunya meminta Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa memberi sanksi tegas kepada oknum tersebut.

"Salah benar ,kalo emang anggota TNI melakukan pemukulan,pasti di pecat pak jendral panglima TNI," tulis salah satu netizen.

"ini pak apakah benar itu anggota TNI @jenderaltniandikaperkasa," timpal akun lainnya.

(*)

#VidioViral #OknumTNIPukulPengemudi #TNI #Viral