Breaking News

Optimis! Prabowo Yakin ada Partai yang Akan Gabung Koalisi Gerindra-PKB


D'On, Jakarta,-
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto optimistis ada partai lain yang bakal bergabung dalam koalisi Gerindra-PKB. Prabowo juga menekankan agar tidak ada pihak yang memisahkan koalisi Gerindra-PKB.

“Saya yakin ada yang nanti gabung sama kita,” tutur Prabowo dalam acara PKB Road to Election 2024 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (30/10/2022).

Prabowo mengaku sudah sejak lama ingin bergabung dengan PKB. Hanya saja, keinginan tersebut baru tercapai saat ini melalui koalisi yang dibentuk oleh Gerindra-PKB.

“Sebenarnya sudah lama saya ingin bergabung dengan PKB, tetapi apa daya sekarang baru bisa bergabung,” ucap Menteri Pertahanan ini.

Sebagai seorang yang berpengalaman dalam dunia keprajuritan, Prabowo mendapatkan ajaran dari sosok Panglima Besar Jenderal Soedirman. Dikatakan, semakin mendekati kemenangan, kesulitan bakal datang menghampiri. Namun, kata Prabowo, seorang kesatria tidak gentar menghadapi tantangan dan cobaan.

Dalam terbangunnya koalisi antara kedua pihak, Prabowo mengapresiasi kepemimpinan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin. Dia menilai koalisi Gerindra dan PKB terbangun, salah satunya berkat kontribusi Cak Imin. “Itu saya kira bukti dari keberanian Gus Imin dan jajaran pemimpin PKB,” imbuh Prabowo.


Sumber: BeritaSatu

#Prabowo #Gerindra #PKB #Politik #nasional