Breaking News

Ketum Perpamsi Buka Kegiatan Mapada PD Perpamsi Sumbar

D'On, Padang (Sumbar),- Ketua Umum (Ketum) Persatuan Perusahaan Air Minum Indonesia (Perpamsi) Lalu Ahmad Zaini, membuka kegiatan Musyawarah Antar Perusahaan Air Minum daerah (Mapamda) PD.Perpamsi Sumatera Barat pada Jumat (14/10/2022) disalah satu hotel di kota Padang.


Kegiatan ini diikuti 16 Dirut dan Direktur PDAM se-Sumbar.

Disampaikan Lalu Ahmad, pihaknya mengapresiasi terselenggaranya Mapada PD.Perpamsi Sumbar. Beliau juga mengucapkan terimakasih atas layanan prima terhadap semua pelanggan perusahaan air di Sumbar.

"Kompetensi sangat diperlukan untuk seluruh karyawan perusahaan air minum, karena dengan kompetensi yang dimiliki semua direksi akan meningkatkan kualitas produksi terhadap pelayanan publik, sehingga tercapainya target akses air bersih bagi seluruh lapisan masyarakat," ucapnya saat pembukaan Mapada.

Dikesempatan yang sama Direktur Utama Perusahaan Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal yang juga ketua PD.Perpamsi mengatakan, sebagai asosiasi perusahaan air minum telah menjadi jembatan sebagai pelayanan antara PDAM dengan masyarakat dan pemerintah, baik pemerintah daerah maupun pemerintah pusat.

Meski begitu, masih banyak PDAM daerah yang membutuhkan bantuan dalam banyak hal, salah satunya bagaimana menciptakan SDM yang berkualitas dan tentunya memiliki jiwa kompetitif dalam bidang apapun, ucapnya menambahkan.

"Semoga apa yang dilakukan PD.Perpamsi di daerah maupun pusat hari kemarin,kini dan esok hari bisa menjadi ladang pengabdian untuk dapat dikenang dikemudian hari .


(mond)



#PerumdaAirMinum #PDAM #padang

No comments