Breaking News

Jaksa Singgung Akal Licik Putri Candrawathi dalam Pembunuhan Brigadir J


D'On, Jakarta,-
Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi dianggap dengan akal liciknya terlibat dalam pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J. Jaksa penuntut umum (JPU) dalam sidang Putri Candrawathi mengungkapkan, seharusnya Putri sebagai istri Ferdy Sambo dapat mengingatkan suaminya untuk tidak menghabisi nyawa Brigadir J.

Hal itu terungkap pada surat dakwaan kasus dugaan pembunuhan berencana terhadap Brigadir J yang menyeret Putri Candrawathi. Perkara tersebut juga melibatkan Ferdy Sambo, Bripka Ricky Rizal, Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E, dan Kuat Ma’ruf.

“Bahwa dengan akal liciknya terdakwa Putri Candrawathi selaku istri telah mendampingi saksi Ferdy Sambo selain lamanya sampai memiliki kedudukan sebagai pejabat tinggi Polri yang menjabat Kadiv Propam Polri justru turut terlibat dan ikut dalam perampasan nyawa korban hingga terlaksana dengan sempurna,” kata Jaksa penuntut umum saat membacakan surat dakwaan Putri Candrawathi di persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Senin (17/10/2022).

Seharunya, Putri Candrawathi sebagai istri sebagai seorang perwira tinggi kepolisian mengingatkan suaminya agar jangan sampai berbuat yang tidak terpuji dan berlaku sabar dalam menghadapi setiap permasalahan yang ada. Tidak hanya itu, sebagai seorang istri seharusnya Putri menjaga keselamatan jiwa raga anggota yang melekat kepada terdakwa Putri dan saksi Ferdy Sambo.

“Akan tetapi parahnya terdakwa Putri Candrawathi justru turut menyatukan kehendak dengan saksi Ferdy Sambo untuk merampas nyawa korban Nofriansyah Yosua Hutabarat, serta turut terlibat dalam cerita skenario yang telah dirancang sedemikian rupa oleh saksi Ferdy Sambo hanya demi membela diri semata dan justru melimpahkan segala kesalahan kepada korban Nofriansyah Yosua Hutabarat yang dituduhnya melakukan sesuatu di Magelang padahal belum jelas kebenarannya," ungkap JPU.


Sumber: BeritaSatu

#PutriCandrawathi #FerdySambo #PembunuhanBrigadirJ #Kriminal