Breaking News

Hasil Bola Tadi Malam: Spurs Tumbang Dikandang, Barcelona Menang Besar Hingga Roma Telan Kekalahan


Dirgantaraonline.co.id,- 
Berikut hasil bola tadi malam, Senin (24/10/20220 dini hari WIB yang menyajikan rangkaian pertandingan dari kompetisi top Eropa seperti liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol Hingga Ligue 1 Prancis. Tottenham Hotspur digilas Newcastle United, Napoli tekuk AS Roma hingga Barcelona bantai Athletic Bilbao.

Dari Liga Inggris, Tottenham Hotspur kalah dari tamunya Newcastle United dalam matchday pekan ke-13 di Stadion Tottenham Hotspur.

Tim asuhan Antonio Conte bahkan harus tertinggal dua gol lebih dulu setelah gawang Hugo Lloris Callum Wilson (31') dan Miguel Almiron (40').

Tottenham Hotspur baru bisa memperkecil ketertinggalan lewat Harry Kane yang memanfaatkan umpan Clement Lenglet pada menit ke-54.

Kekalahan ini bikin Tottenham makin jauh tertinggal dari Arsenal selaku pemuncak klasemen. The Lilywhites untuk sementara menduduki peringkat ketiga dengan 23 poin, terpaut lima angka dari The Gunners.

Di sisi lain, kemenangan membuat Newcastle United masih mampu memepertahankan posisinya di empat besar. Mereka kini mengoleksi 21 poin, setara Chelsea di tempat kelima, tetapi unggul selisih gol.

AS Roma vs Napoli

Di laga lain, Napoli berhasil melewati adangan AS Roma demi terus mengamankan posisi puncak klasemen Liga Italia 2022-2023. Il Partonopei menang tipis 1-0 saat bertandang ke Stadion Olimpico, Senin (24/10/2022) dini hari WIB.

Kemenangan Napoli disegel lewat gol tunggal striker mereka Victor Oshimhen di menit 80

Hasil ini membuat Napoli berhasil menjauh dari kejaran AC Milan yang ada di posisi kedua. Napoli kini meraup 29 poin dari 11 pertandingan, berselisih tiga angka dari AC Milan di bawahnya.

Sementara bagi Roma, kekalahan ini menggagalkan mereka merangsek ke posisi tiga besar. Mereka tertahan di peringkat kelima dengan raihan 22 poin, selisih dua poin dari Atalanta yang ada di peringkat keempat.

Barcelona vs Athletic Bilbao

Beralih ke Liga Spanyol, Barcelona menang telak 4-0 saat menjamu Athletic Bilbao dalam matchday pekan ke-11 di Spotify Camp-Nou.

Ousmane Dembele menjadi bintang El Barca dengan sumbangan satu gol dan tiga assist di laga ini. Tiga gol lainnya dicetak oleh Sergi Roberto, Robert Lewandowski dan Ferran Torres

Raihan tiga poin ini membuat Barcelona menjaga jarak dengan Real Madrid di posisi kedua dengan koleksi 28 poin. Sedangkan Bilbao tertahan di peringkat ke-6 dengan 18 poin.

Berikut hasil bola tadi malam Senin (24/10/2022) dini hari WIB:


Liga Inggris

Totteham vs Newcastle (1-2)

Liga Italia

Atalanta vs Lazio (0-2)
AS Roma vs Napoli (0-1)

Liga Spanyol

Barcelona vs Athletic Bilbao (4-0)

Ligue 1 Prancis

Lille vs Monaco (4-3)


(Alang)

#LigaTopEropa #Sepakbola #Olahraga