Breaking News

Ferdy Sambo: Tindakan Saya Bukti Cinta Terhadap Istri

D'On, Jakarta,- Ferdy Sambo mengungkapkan semua yang ia lakukan sampai akhirnya menjadi tersangka kasus dugaan pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J dan obstruction of justice karena bentuk kecintaannya kepada sang istri, Putri Candrawathi.


Hal itu disampaikan Ferdy Sambo kepada masyarakat Indonesia melalui pengacaranya Arman Haris.

"Semua yang saya lakukan adalah karena kecintaan saya pada isteri saya," kata Ferdy Sambo melalui Arman dalam keterangannya, Rabu (5/10/2022).

Ferdy Sambo mengaku sangat emosional dengan amarah yang memuncak setelah mendengar informasi tentang perbuatan yang dialami istri saya. Meski tak menyebut secara rinci kabar yang dimaksud, Sambo mengaku kabar tersebut menyesakkan hatinya sebagai seorang suami.

"Namun, Saya menyesal sangat emosional saat itu," ungkapnya.

Diketahui, Kejaksaan Agung (Kejagung) menerima pelimpahan tahap kedua berkas perkara Ferdy Sambo dan kawan-kawan terkait kasus dugaan pembunuhan Brigadir J. Selain berkas perkara dan barang bukti, sebanyak 11 tersangka kasus Brigadir J juga diserahkan Bareskrim kepada Kejagung.

"Barang bukti kemarin sudah dilakukan verifikasi. Barang bukti yang akan diserahkan pada hari ini atau tahap kedua‎. Verifikasi dilakukan di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan," kata Jaksa Agung Muda Tindak Pidan Umum (Jampidum) Kejagung, Agung Fadil Zumhana, saat memberikan keterangan pers di kantonya pada Rabu (5/10/2022).

Dengan pelimpahan tahap kedua ini, jaksa penuntut umum bakal menyusun surat dakwaan terhadap Ferdy Sambo dan kawan-kawan terkait perkara dugaan pembunuhan Brigadir J dan obstruction of justice.


Sumber: BeritaSatu

#FerdySambo #PutriCandrawathi #BrigadirJ #Kriminal #Viral