Breaking News

Erianto Mahmuda: Menjaga Toleransi Wujud Kecintaan Terhadap Kinerja TNI Menjaga Keutuhan NKRI

D'On, Padang (Sumbar),- Erianto owner Konveksi Mahmuda mengucapkan selamat Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia (TNI) memperingati hari jadinya yang ke-77 tahun. 


Dijumpai dirgantaraonline.co.id, Selasa (4/9/2022) malam kemarin, Erianto mengapresiasi solidnya TNI menjaga keutuhan NKRI ditengah keberagaman suku,, agama, ras dan adat yang beraneka ragam di negara ini.

Sejatinya tugas menjaga keutuhan ditengah keberagaman di negeri ini bukan milik TNI saja, kita sebagai warga negara wajib menjaga toleransi antara sesama.

"Ditengah keberagaman suku, agama, ras dan adat kita jangan terjebak dalam fanatisme yang akan memperkeruh situasi berbangsa dan bernegara. 17 ribu pulau yang ada di Indonesia memiliki keunikan dan budayanya masing-masing, jadi jangan terjebak dalam satu identitas yang dapat memecah belah persatuan. Ego ke suku-an serta fanatisme harus diberangus demi terciptanya keamanan dalam NKRI dan itu semata bukan hanya tugas TNI saja, kita sebagai warga negara yang baik harus menjaga toleransi dan menghargai perbedaan di negara Indonesia yang plural ini,' ucapnya.

Segala bentuk perjuangan dan pengorbanan yang dilakukan TNI harus kita apresiasi dengan menghargai hak-hak orang lain, ujar Erianto menambahkan.

Dengan sikap seperti ini kita ikut membantu kinerja TNI yang menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia tetap utuh, karena TNI selalu hadir bersama Rakyat.

"Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia, TNI adalah Kita," pungkasnya.



(mond)



#TNI #DirgahayuTNIke77 #Padang #Sumbar #MahmudaKonveksi

No comments