Breaking News

Dewi Persik Gelar Sayembara 100 Juta, Cari Emak-emak yang Sebut Dirinya Pelacur


D'On, Jakarta,-
Dewi Perssik tak henti-hentinya diterpa masalah. Kali ini, seorang emak-emak menudingnya melacur alias menjual diri. Dituding nyambi menjadi (maaf) pelacur, Si Goyang Gergaji langsung ngamuk.

Lewat video yang diunggah di kanal YouTube Dewi Perssik, Sabtu (29/10/2022) pelantun “Hikayat Cintaku” menggelar sayembara dengan hadiah enggak kaleng-kaleng, 100 juta rupiah.

“Saya lagi mencari si ibu satu ini nih. Saya lagi cari dia, saya lagi cari dia!” kata Dewi Perssik dengan nada tinggi, seraya memperlihatkan wajah emak-emak yang menyebutnya pelacur.

Bintang film Tali Pocong Perawan mengirim serangan balik dengan meminta emak-emak tersebut membuktikan ucapan bahwa Dewi Perssik selebritas yang menyambi jadi pelacur.

“Dia bicara bahwa saya adalah balon lon**. Dia harus bisa membuktikan kalau saya memang perempuan seperti itu,” pedangdut bernama asli Dewi Murya Agung menyambung.

Setelahnya, Dewi Perssik mengingatkan bahwa Indonesia negara hukum. Ada Undang-undang Informasi dan Transaksi Eletronik atau UU ITE yang bisa menjebloskan emak-emak ini ke penjara.

Pertanggungjawaban!

“Ibu hati-hati ya, Bu. Sampeyan ngucap harus didasari dengan bukti. Kalau misalkan kamu tidak ada buktinya, bahwa saya itu melon** atau saya jual diri, ingat ya Bu, omongan kamu itu ya Bu, pertanggungjawaban ya bu,” cetus Dewi Perssik.

Untuk kenyamanan bersama, wajah ibu yang menuding Dewi Perssik melacur, kami samarkan. Ia mengaku tak mengenal ibu-ibu ini dan meminta bantuan netizen untuk melacak keberadaannya.

Tidak Iri Sama Lesti

Dewi Perssik juga gondok berat lantaran ia dibanding-bandingkan dengan Lesti Kejora yang telah membuka pintu maaf kepada pelaku tindak pidana KDRT alias suaminya sendiri, Rizky Billar.

“Ingat, Undang-undang ITE jangan sembarangan! Saya tuh tidak kenal sama kamu. Satu lagi, saya tidak mungkin iri ama Lesti. Lesti itu anak didik saya ya Bu,” pungkas Dewi Perssik.


(L6)

#DewiPerssik #Sayembara #Pelacur #Artis