Breaking News

Begal Pecah Kaca Mobil Terjadi di Bypass Padang


D'On, Padang (Sumbar),-
Aksi diduga pelaku begal di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), semakin nekat. Terbaru, pelaku memecahkan kaca mobil seorang pengendara.

Peristiwa itu terjadi di jalan Bypass Padang, tepatnya di Kecamatan Kuranji. Hal itu diketahui dari unggahan akun Facebook @Bundo Pasya Ilham, Senin (24/10/2022).

Menurut Bundo Wati, korban begal itu adalah anak kandungnya sendiri. Dia menjadi korban begal saat hendak pulang ke rumahnya di kawasan Maransi.

"Peristiwa ini (begal) dialami oleh oleh anak bujang saya ketika mau pulang ke rumah di daerah Maransi," tulisnya.

Menurutnya, kaca mobil yang dikendarai oleh anaknya itu di pukul oleh orang yang tidak dikenal (OTK) hingga pecah. Saat beraksi, pelaku mengendarai sepeda motor.

"Kaca mobil bagian belakang dan samping pecah oleh pelaku yang mengendarai dua sepeda motor yang berjumlah empat orang," tulisnya.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 21.30 WIB, setelah anaknya pulang mengisi BBM di SPBU.

Keluar mengisi minyak, baru sekitar 200 meter dari POM bensin, tiba-tiba mobil yang dikendarai anak saya ada yang melempar. Kemudian kaca samping belakang sebelah kiri juga di pukul pakai tongkat besi," tulisnya lagi.

Anaknya kaget dan sempat menghentikan mobil. Dia melihat dua kendaraan bermotor kabur menuju simpang lampu merah menuju Siteba dan Simpang Kuranji.

"Anak saya sempat mengejar pakai mobil, tapi pelaku hilang di persimpangan jalan. Hal ini sudah kami buat pelaporan nya di Polsek Kuranji," katanya lagi.

Kapolsek Kuranji AKP Nasirwan membenarkan kabar tersebut. Pihaknya kini masih melakukan penyelidikan.

"Ya, korban sudah melapor. Tentu ini akan kita tindaklanjuti dan melakukan proses penyelidikan," singkatnya.

(suara)

#Kriminal #Begal #BypassPadang #Padang