Breaking News

Dirut Buka Pelatihan Pembinaan dan Sertifikasi Ahli Muda K3 Umum BNSP

D'On, Bukittinggi (Sumbar),- Direktur Utama Perusahaan Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal membuka pelatihan Pembinaan dan Sertifikasi Ahli Muda K3 Umum bagi karyawan Perusahaan Air Minum Kota Padang di Bukittinggi, Kamis (22/9/2022).


Kegiatan ini diikuti beberapa divisi, diantaranya Produksi, Distribusi dan Umum (Gedung). Pelatihan ini berlangsung selama Empat hari kedepan dengan trainer dari PT Delta Indonesia.

Seperti himbauan pemerintah Indonesia, setiap karyawan wajib mengetahui akan resiko tinggi akan pekerjaan sehingga karyawan wajib mengetahui akan dampak tersebut. Maka dari itu karyawan perusahaan air minum kota Padang ikut kegiatan ini, ucap Hendra Pebrizal didampingi Direktur Teknik Andri Satria.

"Manfaat keselamatan dan kesehatan kerja utamanya agar melindungi karyawan dari level bawah hingga atas dari segala resiko yang akan mungkin terjadi. Memberikan perlindungan keselamatan dan kesehatan kerja adalah salah satu solusinya," ungkap Dirut.

Dengan produktivitas yang baik, target pekerjaan dan kualitas kerja tentu akan meningkatkan citra perusahaan dimata konsumen. Sebab kualitas barang dan jasa yang ditawarkan perusahaan merupakan hasil dari sumber daya manusia yang berkualitas. SDM yang berkualitas didapatkan dari kinerja karyawan yang maksimal karena para pekerja mendapatkan hak perlindungan dari perusahaan, pungkas Hendra Pebrizal.


(mond)



#PerumdaAirMinum #PDAM #Bukittinggi