Breaking News

Perumda Air Minum Kota Padang Kedatangan Tamu dari Kita Raflesia

D'On, Padang (Sumbar),- Keberhasilan Perumda Air Minum Kota Padang dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumen menjadi sebuah rujukan bagi perusahaan air minum lainnya.


Kali ini Kamis (11/8/2022) Perumda Air Minum Kota Padang dikunjungi Perusahaan Air Minum Tirta Hidayah dari Kota Bengkulu.

Rombongan asal Kota Raflesia ini diterima langsung oleh Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal yang turut didampingi Direktur Umum Afrizal Kuning.

"Kami sangat berterimakasih atas kedatangan rombongan Perusahaan Air Minum Tirta Hidayah yang ingin sharing ilmu terhadap pengelolaan pelayanan air minum bagi masyarakat," ujar Hendra Pebrizal.

Dengan seringnya kita berbagi pengalaman dalam hal pengelolaan manajemen dapat menumbuhkan sinergitas antar sesama tukang ledeng, dan kita dapat membuat program-program bersama kedepannya bagaimana meningkatkan kualitas pengelolaan manajemen terhadap pelayanan bagi konsumen, tambah Hendra Pebrizal.

"Semoga dengan seringnya kita berbagi pengalaman dapat menyerap hal-hal positif yang mampu dikembangkan nantinya," pungkas Hendra Pebrizal.

Satu hari sebelumnya Perumda Air Minum Kota Padang juga kedatangan tamu dari Sukabumi dan Sungai Penuh membahas hal yang sama.


(mond)



#PerumdaAirMinum #Padang #PDAM #Sumbar