Breaking News

Mimi Elfita Terpilih Secara Aklamasi Pimpin KPPI Kota Pariaman Periode 2022-2027

D'On, Pariaman (Sumbar),- Politisi Partai Gerakan Indonesia raya (GERINDRA) Mimi Elfita Siddik, terpilih secara aklamasi   untuk memimpin Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) kota Pariaman periode 2022- 2027


Mantan Ketua DPC partai Gerindra kota Pariaman terpilih secara aklamasi untuk mengnakhodai KPPI kota Pariaman untuk 5 tahun kedepan dalam Musyawarah Cabang (Muscab) ke 3 KPPI kota Pariaman, yang dilaksanakan pada kamis 4 Agustus 2022 di Balairung rumah dinas walikota Pariaman.

Mimi Elfita siddik  mendapat kepercayaan dari  7  surat mandat dari 9 masing-masing utusan partai politik di kota Pariaman  sementara 2 utusan partai politik memilih abstain dalam Muscab KPPI kota Pariaman.

KPPI merupakan sebuah organisasi independen yang dijadikan wadah aktivitas dan kreativitas perempuan lintas partai politik yang bertujuan mendorong tercapainya kuota 30 persen perempuan dalam parlemen.

Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu saya mengemban amanah organisasi KPPI kota Pariaman selama  untuk 5 tahun kedepannya," ucap Mimi Elfita Siddik dalam  kata sambutan setelah terpilih secara aklamasi di Muscab ke 3 KPPI kota Pariaman.

Mimi juga mengatakan akan  meningkatkan kualitas dan kapasitas perempuan agar dapat ikut berperan disegala sektor pembangunan serta mendorong tumbuhnya semangat juang dan meningkatnya peran dan partisipasi perempuan dalam perpolitikan Kota Pariaman.


(Zul)


#Gerindra #Politik #Pariaman #Sumbar #KPPI