Breaking News

Walikota Padang Tinjau Langsung Korban Kebakaran di Simpang Haru

D'On, Padang (Sumbar),- Hendri Septa, Walikota Padang tinjau langsung warganya yang mengalami musibah bencana kebakaran yang terjadi pada Sabtu dinihari, di kawasan belakang Pasar Simpang Haru RT. 1/ RW 4 dan RT 2 / RW 4 Kelurahan. Sawahan Timur Kecamatan Padang Timur. Kota Padang Sumatera Barat. Sabtu  (9/7) 2022.

Walikota Padang di dampingi Asisten 1 Pemerintahan Kota Padang, Sekretaris Daerah, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang, BPBD, dan Kepala Dinas  Sosial Kota Padang, ikut berduka serta perihatin melihat kondisi warganya yang tertimpa musibah kebakaran. 

Diketahui kebakaran tersebut menghanguskan 10 petak rumah pada Minggu dini hari, tentu ini adalah duka yang mendalam akibat dari musibah yang terjadi. 


Kehadiran Walikota Padang ke lokasi pasca kebakaran tersebut untuk memastikan agar warganya segera dibantu logistiknya dan kebutuhan pokok warganya, selain itu Walikota juga mengintruksikan untuk didirikan Posko agar logistik dan kebutuhan pokok lainnya dapat diberikan secara merata.

Bertepatan dengan momen menyambut hari raya Idul Adha cobaan ini sangatlah berat akan kerugian materi yang di alami oleh warganya.

Selain itu, kehadiran Hendri Septa Walikota Padang bersama rombongan, selain memastikan bantuan cepat diturunkan, juga sebagai motifasi dan spirit bagi warganya yang terkena Musibah. 

Walikota berharap semoga masyarakatnya tetap tabah dalam menghadapi cobaan yang baru saja terjadi.

(*)


#PemkoPadang #Padang #Sumbar