Breaking News

Bersama Iswanto Kwara, Irwan Basir Ikuti Kegiatan Senam Warga Kampung Jao

D'On, Padang (Sumbar),- Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir, SH, MM Dt. Rajo Alam menghadiri kegiatan Senam Warga RW. 05 Kelurahan Kampung Jao Kecamatan Padang Barat, Minggu 24/7/22.


Kedatangan Irwan Basir bersama Anggota DPRD Padang Iswanto Kwara disambut oleh ketua RW. 05 Paul yang didampingi ketua Pemuda Kampung Jao beserta Tokoh Masyarakat dan warga yang sedang melaksanakan senam pagi.

Dalam sambutannya Irwan Basir mengatakan bahwa Senam Kesehatan Jasmani adalah merupakan olah raga untuk menjaga kebugaran tubuh. Senam bisa dilakukan siapa saja dan oleh semua kalangan umur. Dan kita patut mensuportnya, ujar Irwan Basir. 

"Sekarang ini kelompok senam sudah ada di tiap-tiap daerah tempat tinggal, baik di lingkungan komplek perumahan maupun di perkampungan warga. Kegiatan ini dapat menghindarkan kaum ibu dari kegiatan yang tidak bermanfaat yang hanya membuang-buang waktu dengan percuma. Dengan melakukan kegiatan positif seperti senam ini, ibu-ibu dapat menjaga kebugaran tubuhnya dan juga dapat bersilaturahmi antar warga," Irwan Basir menambahkan.

Irwan Basir dan Iswanto Kwara juga berharap agar kelompok senam ini untuk selalu beraktifitas dan rutin melaksanakan kegiatan senam kebugaran tubuh dan sangat mendukung sekali kegiatan senam warga Kampung Jao ini.

Di akhir acara Irwan Basir memberikan bantuan untuk kegiatan senam ini sebanyak 2 juta rupiah dan Iswanto Kowara sebanyak 1 juta rupiah yg diterima oleh Ketua Kelompok Senam Zaimar.

(kir)


#DPDLPM #IrwanBasir #Padang #Sumbar

No comments