Breaking News

Belum Jawab Semua Pertanyaan, Roy Suryo Akan Kembali Diperiksa Polda Metro Jaya

D'On, Jakarta,- Polda Metro Jaya akan melanjutkan pemeriksaan terhadap mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo sebagai tersangka. Pasalnya, pemeriksaan pada Jumat 22 Juli 2022 lalu belum rampung.


"Masih akan kami lanjutkan untuk pemeriksaan dalam status tersangka," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan kepada wartawan, Senin (25/7/2022).

Endra Zulpan mengatakan, pemeriksaan masih harus dilakukan karena pada pemeriksaan pertama sebagai tersangka, Roy Suryo tidak menyelesaikannya buntut sakit. Sehingga, belun semua pertanyaan terjawab.

"Karena kemarin yang bersangkutan (Roy Suryo) minta untuk berhenti pemeriksaan karena merasa kurang sehat. Untuk itu, pemeriksaan sebagai tersangka belum selesai. Jadi, nanti akan kami lanjutkan lagi," katanya.

Lebih lanjut mantan Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan ini mengatakan belum tahu kapan penjadwalan ulang pemeriksaan terhadap politisi Partai Demokrat itu bakal dilakukan lagi. Kata dia pemeriksaan menunggu kesehatan Roy Suryo membaik.

"Kami menunggu perkembangan kesehatannya," katanya.

Sebelumnya diberitakan, mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suyro tidak ditahan polisi usai diperiksa sebagai tersangka kasus meme stupa Candi Borobudur mirip Presiden Joko Widodo.

Setelah hampir 12 jam diperiksa, Roy Suryo keluar dari Gedung Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya dengan memakai kursi roda. Dia bahkan sampai dibopong dua orang masuk ke dalam mobil.

Kuasa hukum Roy Suryo, Pitra Romadoni mengklaim kliennya perlu istirahat.

"Mohon maaf ya, biarin Pak Roy istirahat dulu mohon doanya," kata Pitra di Markas Polda Metro Jaya.

Sumber: BeritaSatu.com

#RoySuryo #MemeStupaBorobudur #RoySuryoTersangka

No comments